Sertijab Kasi Pengelolaan Barang dan Barang Rampasan Kejari Tanah Laut

Kamis, 04 Maret 2021 | 04:59
Untuk promosi Jabatan dan penyegaran di Institusi Adhyaksa, merupakan suatu hal yang biasa dalam pergantian pejabat. Bertempat di Aula Pertemuan Kejaksaan Negeri Tanah Laut, Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Pengelolaan Barang dan Barang Rampasan, rabu pagi (03/03/2021).

Kasi pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan yang baru Fajar Gigih Wibowo, SH menjelaskan kepada jurnalis talanews.co.id bahwa dirinya akan meneruskan hal yang sudah baik dan jikalau ada kekurangan dalam penerapan pengelolaan barang bukti dan barang rampasan akan diperbaiki, sedangkan untuk program jangka pendek gigih akan berkoordinasi dengan kasi yang lain baik itu pidana umum maupun pidana khusus dan akan mempelajari dulu apakah ada PR sehingga akan ada perbaikan jelas Fajar Gigih Wibowo, SH yang sebelumnya bertugas di DKI Jakarta Pusat sebagai kasubsi penyidikan Pidana Khusus.

Ramadani, SH. MH Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut mengatakan bahwa serah terima jabatan antara Dony Saputra, SH dengan Fajar Gigih Wibowo yang mana kegiatan ini merupakan Tour and Duty sebagaimana melaksana kan putusan pengadilan baik barang bukti dan barang rampasan, sebagai energi bagi pejabat Kejaksaan Negeri Tanah Laut. Karena Kejaksaan merupakan wajah dari penegakan hukum di Indonesia tegas Ramadani.
Top