Peresmian Potong Pita Bangunan baru jalan Ambawang RT 17, ternyata ini fungsi bangunannya

Kamis, 04 Maret 2021 | 05:35
Bangunan baru jalan Ambawang kelurahan sarang halang secara resmi diserahkan oleh pemilik tanah bernama untuk dihibahkan kepada RT 17 yang pembangunannya di fungsikan untuk pos kamling dan di bantu pembangunan oleh Kelurahan Sarang Halang. Pembangunan secara gotong royong oleh seluruh warga RT 17 secara resmi difungsikan dengan melakukan syukuran dan potong pita oleh Kapolsek Pelaihari Ipda Felly Manurung didampingi oleh Ketua RT 17 Airlangga, Babinsa Sarang Halang, Sekretaris Lurah Sarang Halang serta disaksikan semua warga RT 17, rabu malam (03/03/2021) .

Airlangga Ketua RT 17 Jalan Ambawang mengucapkan terima kasih kepada warganya yang bersedia menghibahkan tanah untuk kepentingan bersama sehingga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat RT 17 bisa diwujudkan dengan adanya Pos Kamling yang di bangun swadaya oleh seluruh warga RT 17 atas bantuan Kelurahan Sarang Halang.

Ipda Felly Manurung juga sangat apresiasi dengan kesadaran masyarakat RT 17 jalan Ambawang untuk melakukan Keamanan dan Kenyamanan warga sehingga sinergitas dan program Kapolri yang disebut Presisi bisa dicapai. Dengan adanya bangunan pos kamling yang baru diharapkan masyarakat RT 17 jalan Ambawang bisa menciptakan situasi keamanan bagi warganya tambah felly dalam sambutannya.

Top