Gunakan perahu untuk salurkan bantuan pasca banjir

Sabtu, 06 Maret 2021 | 06:33
Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Tanah Laut berkolaborasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Tanah Laut , Pensosmas Tala dan ACT ( Aksi Tanggap Cepat ) melakukan aksi memberi bantuan Sosial berupa Sembako, kepada warga di desa Pantai Harapan dan Sungai rasau, Kecamatan Bumi Makmur. Jum’at, (05/03/2021). Kegiatan Bansos yang di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman, S.P, Kepala Dinas Sosial, Camat Bumi Makmur, Ketua GOW Tanah Laut, Ketua ACT cabang Tanah Bumbu, dan Kepala Desa Pantai Harapan.
Abdi Rahman berharap dalam sambutan nya

“semoga nantinya akan diadakan nya jalan alternatif agar desa pantai harapan ini tidak terisolir lagi dan dapat di tembus sehingga pembangunan di tanah laut merata dan juga dapat memudahkan warga setempat dalam beraktifitas.” 

Ketua GOW Tanah Laut , Ny. Yati Oktoviana Abdi Rahman menyampaikan

“Sasaran Bansos ini di berikan khusus untuk warga tidak mampu & Anak yatim yang ada di desa Pantai Harapan dan Sungai Rasau Kecamatan Bumi Makmur. Setiap warga yang menjadi sasaran menerima Bansos berupa Beras, Mie Instant, Gula, Minyak , Pampers Balita dan Susu Kaleng. “Insya Allah Kegiatan ini nantinya akan terus berlanjut dan kita akan melibatkan seluruh organisasi wanita se- Kabupaten Tanah Laut dan juga bekerja sama dengan Pensosmas Tala dan ACT (Aksi Cepat Tanggap) “ Tutup Yati.

Top