Sespimen Polri Dikreg 62 Baksos di Beramban Pelaihari

Senin, 12 September 2022 | 15:46
Peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke 62 yang sedang melaksanakan Praktik Kerja Profesi (PKP) di Polres Tanah Laut menggelar kegiatan Bakti Sosial di Jalan Beramban Raya Kelurahan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Senin siang (12/09/2022), dengan menyiapkan 100 pakert sembalo yang akan di bagikan ke orang yang tidak mampu.


Dalam kesempatan tersebut Kompol Ajie Lukman Hidayat, S.I.K, M.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, yang telah memberikan kesempatan kepada kami, Serdik  Sespimmen Anggakatan 62 untuk melakukan bakti sosial di wilayah hukum Polres Tanah Laut.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Praktik Kerja Profesi (PKP) yang diselenggarakan di Polres Tanah Laut” terangnya.


Dijelaskan, pihaknya menyerahkan bantuan sembako sebanyak 100 paket yang diperuntukan bagi warga Jalan Beramban Raya Kelurahan Pelaihari, yang terdampak kenaikan BBM dan Covid - 19.


Sementara itu Bapak Arul penderita sakit struk, salah satu warga yang telah menerima bantuan sembako, mengungkapkan dirinya mengaku senang dan bersyukur dikarenakan telah mendapatkan bantuan sembako dari Sespimmen Polri.

“Terima kasih bapak Polisi, bantuan ini sangat berharga bagi kami dan alhamdulilah ini bisa buat stok kami untuk kebutuhan pokok” ucapnya.


Untuk diketahui Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke 62 ini akan melaksanakan Praktik Kerja Profesi (PKP) di Polres Tanah Laut mulai 12 hingga 16 September 2022.
Rombongan yang ikut dalam Bakti sosial Serdik Sespimmen Polri angkatan 62 Pokjar XX yang terdiri dari Kompol T. Ricki Fadliansyah, Kompol Andre Valentino, Kompol Ade Papa Rihi, Kompol Khairul Basyar, Kompol Otniel Siahaan, Kompol Alaidin, Kompol Ajie Lukman, Kompol Fitrisia Kamila dan Mayor Inf Hendri Suryanto dengan perwira Pendamping Kombes Pol. Agus Fachtuloh dan Kombes Pol Rizal Irawan.
 
Top