KAPOLDA KALSEL BERI PENGHARGAAN KEPADA PEMKAB TALA

Minggu, 08 April 2018 | 16:21
Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol. Drs Rahmat Mulyana memberikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Tanah Laut dalam peran sertanya membantu dan mendukung  berdirinya Pusat Kendali Kamtibmas Tuntung Pandang 98 Polres Tanah Laut.
dalam hal ini penghargaan di wakili  Sekretaris Daerah Drs. Syahrian Nurdin di Duta Mall bertepatan dengan Lauching program aplikasi berbasis digital atau android bernama Sasirangan pada hari Juma'at (6/4).
di wawancarai jurnalis  talanews secara khusus dengan  AKBP Sentot Adi Dharmawan, Sik Kapolres Tanah Laut mengungkapkan bahwa launcing aplikasi pelayanan masyarakat "sasirangan" sekaligus penandatanganan prasasti "Tuntung Pandang 98" dan pemberian penghargaan dari Kapolda Kalimantan Selatan dalam wujud sertifikat ucapan terima kasih kepada pemkab Tanah laut atas Hibah teknologi "Tuntung Pandang 98".
harapannnya masyarakat yang menggunakan handphone berbasis android bisa mendownload aplikasi sasirangan yang mempermudah pelayanan kepolisian yang di perlukan masyarakat Tanah Laut tambah Kapolres.
 
Top