PELANTIKAN DPK APINDO TALA DAN TANBU DI HADIRI BUPATI TALA

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 21:31
Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu masa bakti 2019-2024 resmi dilantik. Kegiatan yang digelar di Woodrock Pizza & Grill, pada Selasa (22/10) tersebut dihadiri Bupati Tanah Laut, H. Sukamta.

Pelantikan oleh Ketua DPP Apindo Kalimantan Selatan DR Hadi Supriadi SPd, MM yang dalam hal ini melantik H. Kodi Rawi sebagai Ketua DPK Apindo Kabupaten Tanah Laut beserta jajaran dan Yandi Kamitono sebagai Ketua DPK Apindo Kabupaten Tanah Bumbu beserta jajaran.

H. Kodi Rawi Ketua Apindo Kabupaten Tanah Laut terpilih mengatakan, dengan dilantiknya DPK Apindo Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu pada hari ini diharapkan akan memberikan nilai positif terhadap perekonomian sejalan dengan visi Apindo yakni menciptakan iklim perekonomian yang baik.Kodi menambahkan, Dukungan yang baik dari berbagai pihak dan kesolidan Apindo dibutuhkan untuk makmurnya perekonomian Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta dalam sambutannya menyampaikan apresiasi sejumlah langkah strategis yang akan diterapkan oleh Apindo Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu

Dengan dilantiknya DPK Apindo pada hari ini saya harapkan bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap perekonomian dan mampu memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengusaha di masing-masing daerah tersebut", ucap sukamta.


Ia juga mengimbau agar Apindo Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu dapat bekerja secara optimal demi pesatnya pertumbuhan ekonomi di masing-masing daerah.

Turut berhadir Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Selatan serta Para Pejabat Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.
 
Top